X

This is my blog, Dude!

Welcome to my site, enjoy your stay!

header photo

Sepatu Cibaduyut yang dipakai Presiden Joko Widodo

January 29, 2015

Sepatu Cibaduyut yang dipakai Presiden Joko Widodo saat pelantikan tak terlepas dari kisah seorang pria berperawakan tinggi, hitam, tapi bertubuh kurus. Pradista Machdala Putra, namanya. Dista, sapaanya, menjadi ajudan sejak Jokowi menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Read more...

Jual baju muslim murah meriah modelnya modis

January 29, 2015

Dengan adanya era globalisasi seperti saat ini, yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi telah menuntut kami untuk selalu berupaya dalam mengembangkan bisnis diantaranya melalui usaha berbasis online shopping.

Read more...

Daftar Sbobet Situs SBOBET

January 27, 2015

Agen Bola | Taruhan Bola | Sbobet | Ibcbet | Agen Sbobet | Agen Ibcbet | Sbobet Casino 338A

Agen Sbobet Terpercaya, Agen Casino Online, Daftar Sbobet Situs SBOBET - Juan Roman Riquelme PensiunAgen Casino Online, Agen Judi Bola, Agen Bola Terpercaya, Situs Judi Bola, Agen Casino Sbobet, Agen Sbobet Terpercaya,Situs Sbobet

Read more...

Smart Kichen merupakan produk Tupperware

January 27, 2015

Produk Tupperware adalah merek yang sudah terkenal di dunia dan mendapat tempat terhormat sebagai perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi. Selama kurang lebih 20 tahun, Tupperware Indonesia telah memabntu banyak wanita Indonesia dari semua kalangan untuk sukses dengan usaha sendiri serta tumbuh sebagai wanita Indonesia yang mandiri.

Read more...

worst-case diet survival handbook

January 22, 2015

In this “worst-case diet survival handbook”, nutritionist and founder of FoodtrainersTM, Lauren Slayton offers strategies and tips to avoid the most disastrous diet booby traps. This is critical, because what you need to do to for long-term weight maintenance is different from what you do to lose weight. You must repair your metabolism. If you don’t, you can drop pounds, but you won’t keep them off.

Read more...

Martabak Waka Waka

January 22, 2015

Bisa dikatakan saya ini adalah dokter martabak mini manis. Terbukti dari sekitar 130 orang sudah menggunakan resep martabak manis yang mini dari saya. Resep saya dipakai oleh banyak orang yang menyukai martabak waka waka. Jadi jika niat anda ingin membuka jualan martabak mini maka anda tidak perlu galau karena saya berkenan kasih tau anda rahasia resep saya untuk  jualan kue .

Read more...

Penyakit Kewanitaan Penyakit kewanitaan yang sering menyerang

January 18, 2015

Penyakit Kewanitaan Penyakit kewanitaan yang sering menyerang pada wanita yaitu keputihan dan nyeri saat haid. 1 . Keputihanlleucorrhealflour albuslpek tay Keputihan yaitu pengeluaran cairan lendir yang tidak normal dari vagina.

Read more...

a suitcase to go to Bali

January 18, 2015

You are going on vacation but -'- staying home. (2) Girls and — all love the end of school and the start of the holidays. (4) I packed my clothes — a suitcase to go to Bali, which is part of Indonesia. (2) All — have keys to explain the symbols ...

Read more...

Mencari Barang Unik dan Lucu untuk Souvenir Pernikahan

January 13, 2015

Saat ini semakin banyak orang yang ingin memberikan souvenir yang unik dan lucu di hari pernikahan mereka. Oleh karena itu juga semakin banyak jasa yang menawarkan barang yang unik dan lucu ini. Sering kali kita menghadiri sebuah pernikahan dan mendapatkan souvenir berupa barang yang jarang kita temui dalam kehidupan kita sehari-hari.

Read more...

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping Dengan Herbal Crystal X

January 12, 2015

Kali ini saya akan berbagi tips Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping Dengan Herbal Crystal X yang sudah dipakai oleh jutaan wanita di Indonesia dan Alhamdulillah mereka bisa merasakan khasiat dari herbal ini sebagai obat herbal keputihan alami, cara menghilangkan bau tidak sedap pada miss V, cara merapatkan miss V, cara mengatasi gatal pada miss V, cara mencegah kista dan masih banyak lagi khasiat dari crystal x ini.

Read more...

GREENSTAR merupakan terobosan teknologi modern dari PT Natural Nusantara

January 12, 2015

GREENSTAR merupakan terobosan teknologi modern dari PT Natural Nusantara yang menghasilkan pupuk organik berbentuk serbuk.GREENSTAR Pupuk organik dari Nasa ini murni terbuat dari bahan – bahan alami berkualitas dan mengandung Unsur Hara Makro dan Mikro yang lengkap. Selain itu, Pupuk Organik Serbuk ini diperkaya juga dengan hormon Giberelin, Sitokinin & Auksin (zat pengatur tumbuh)

Read more...

BANYAK cara mengatasi jerawat dan komedo

January 8, 2015

BANYAK cara  mengatasi jerawat dan komedo. Secara tradisional, ada pilihan untuk memanfaatkan bahan-bahan alami. Salah satunya adalah teh.Menurut dr Astie Young, dipl Cidesco, rutin membasuh muka dengan air seduhan teh setiap sebelum tidur dapat menyembuhkan jerawat. Kenapa teh? Ada kandungan apa dalam teh?

Read more...

Plus Size Maxi Dresses

January 8, 2015

10 Fun (But Stylish!) Plus Size Maxi Dresses. Maxi dresses are such a classic summer staple! They are effortless, lightweight, fluid and chic. They come in many different styles and silhouettes from empire waist and A-line to strapless or with 3/4 sleeves.

Read more...

situs online tas wanita yang menjual tas model terbaru

January 5, 2015

dejimmyshop.com adalah situs online tas wanita yang menjual tas branded wanita yang di import langsung ke Indonesia. Maka daripada itu, kualitas produk - produk kami terjamin dengan harga yg memuaskan. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan bersahabat, karena kepuasan anda memberikan kami gairah untuk terus berkembang.

Read more...

View older posts »

Jual Majakani Kanza Harga Murah

August 4, 2014

Pertanyaan yang sering diajukan oleh konsumen:

- Sis, MAJAKANI KANZA mahal. Padahal bentuknya kecil-kecil kaya gini aja, tp kok bisa mahal?

Jawabannya:

Coba kamu ke dokter kandungan deh, minta obat buat keputihan.

Biasanya dokter akan berikan resep Flagystatin (20rb/ biji). Cara pakainya sama, dimasukin miss V juga dan harus setiap hari pemakaiannya.

Total biaya obat Rp 140rb (obat habis dalam seminggu), belum lagi biaya jasa dokternya, admin RS, dll. Tapi setelah obat habis, keputihan yang bau dan bikin gatal-gatal itu datang lg.

Kalau MAJAKANI KANZA, pakainya cukup seminggu 1x – 2x saja.

Jadi tiap 1 kotak bisa untuk pemakaian 2 – 4 bulan.

Masih bilang MAHAL..??

- Ngeri, takut, ga yakin pakainya. Nanti kalau ga keluar atau ngendap di dalam gmn? Apa ga bahaya tuh?

Jawabannya:

1. Memang majakaninya belum keluar, karena biasanya keluar antara 1 – 5 hari (bergantung tingkat kebersihan vagina, makin sedikit bakteri, ya makin lama keluarnya, makin kotor akan makin cepat keluarnya).

2. Sudah keluar tapi berbentuk pasir saja. MAJAKANI KANZA kalau di vagina beberapa menit akan hancur kaya pasir, kalau masukinnya kurang dalam ya ga sempat dia nyedot bakteri, jadi kalau ga kena bakteri dia ga akan berubah bentuk (tetap jadi jamu semula tapi udah hancur jadi serpihan mirip pasir halus, ya pasti ga akan berasa saat MAJAKANI keluar.

3. Sebenarnya sudah keluar bakteri yg berbentuk seperti tisu basah, tapi keluarnya di toilet saat BAB/ BAK sehingga orang tersebut ga ngerasa/ ngelihat saat ampas jamu bakteri keputihannya itu keluar karena udah telanjur kesiram air dan hilang di WC. Nah itu semua kemungkinan yg bisa menjawab pertanyaan ke mana MAJAKANI KANZA. Yg jelas, tidak pernah ada kejadian MAJAKANI ga keluar lg atau ngendap dalam vagina.

- Kenapa keluar zat-zat asing dari miss V (kuning, putih, coklat, pink, butek, bahkan sampai merah darah, gumpalan jaringan/ daging/ nanah utk penyakit reproduksi seperti kista/ tumor/ miom, setelah pemakaian MAJAKANI KANZA?

Jawaban:

Pas kita haid, tidak semua darah sisa haid akan keluar, jadi akan ada penumpukan sedikit demi sedikit selama bertahun-tahun, makanya banyak wanita menderita penyakit seperti kista, miom, tumor, bahkan kanker serviks dan kanker rahim, yg merupakan pembunuh Nomor 1 para wanita di dunia saat ini. Nah dari pembalut yg biasa kita pakai saat haid, serat-seratnya pun tersedot ke dalam vagina dan sekitar rahim kita, itupun sumber penyakit tadi. Makanya sekarang ada pembalut-pembalut sehat anti kanker, tapi harganya mahal khan..? Maka, tidak diragukan lagi, penggunaan MAJAKANI KANZA ini sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi kita, tidak mahal, alami, tanpa resiko/ efek samping sama sekali. Bonusnya: suami makin nempel kaya perangko ;)

- Pasti berhasil ya sis?

Jawaban:

Sudah terjual ratusan ribu kotak dan permintaan akan MAJAKANI KANZA semakin bertambah setiap harinya, bukan hanya dari seluruh Indonesia tapi juga kami mengekspor ke Negara-negara lain seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Hongkong, Taiwan, Arab Saudi.

Testi nyata ribuan.

- Ada BPOM ga sis?

Jawaban:

Sebagai warga Negara yg taat hukum, kami sudah mendaftarkan MAJAKANI KANZA ke BPOM pada tanggal 1 Agustus 2012. Jawaban BPOM, karena produksi jamu majakani kami termasuk tradisional dan manual, penjualannya pun hanya dari mulut ke mulut (tidak masuk took). Jadi menurut BPOM, produk kami tidak perlu didaftarkan kategori UMOT karena bukan termasuk usaha skala besar yg memakai alat canggih.

Berikut isi dari Peraturan Menteri Kesehatan RI No 007 Tahun 2012 tentang Registrasi Obat Tradisional khususnya Bab II mengenai Izin Edar:

Pasal 2:

(1) Obat tradisional yg diedarkan di wilayah Indonesia wajib memiliki izin edar.

(2) Izin edar sebagaimana dimaksud pada ayat (1) diberikan oleh Kepala Badan.

(3) Pemberian izin edar sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dilaksanakan melalui mekanisme registrasi sesuai dengan tata laksana yg ditetapkan.

Pasal 3:

Izin edar berlaku 5 (lima) tahun dan dapat diperpanjang selama memenuhi persyaratan.

Pasal 4:

Dikecualikan dari ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) terhadap:

a. obat tradisional yg dibuat oleh usaha jamu racikan dan usaha jamu gendong;

b. simplisia dan sediaan galenik untuk keperluan industri dan keperluan layanan pengobatan tradisional;

c. obat tradisional yg digunakan untuk penelitian, sampel untuk registrasi dan pameran dalam jumlah terbatas dan tidak diperjualbelikan.

Jadi, seperti jamu gendong buatan rumahan dan berskala kecil, jamu MAJAKANI KANZA ini juga merupakan jamu racikan. Sehingga menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No 007 Tahun 2012 tentang Registrasi Obat Tradisional, jamu MAJAKANI KANZA ini TIDAK termasuk obat tradisional yg berlu berizin BPOM.

 

Produk MAJAKANI KANZA bisa Anda dapatkan di Belle House Kosmetik (silahkan akses web kami www.bellehouseindonesia.com).

Untuk informasi & pemesanan:

 

www.bellehouseindonesia.com

Comment